Selasa, 09 Oktober 2012

bab 1

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sekedar mencoba membagi beban hati yang sedang gundah gulana. mungkin inilah kisah jobseeker alias pengangguran yang umum di bumi pertiwi ini. 

Alkisah saya selesai atau resmi menjadi seorang sarjana tertanggal 25 juli 2012 wisuda tanggal 11 september 2012. Saya menulis kisah tanggal 8 oktober 2012. Artinya saya telah nganggur selama kurang lebih 2 bulan lamanya. Telah banyak perusahaan yang menerima lamaran namun sampai sekarang belum ada yang menerima saya sebagai karyawan. Sedih masih bisa teratasi dengan usaha mencari berbagai pengalihan.

Dalam kondisi seperti ini kita akan merasa sanagat dekat dengan tuhan, apalagi tepat ramadhan. bermodalkan ceramah ustad YM setiap subuh di ANTV  saya mulai memperbaiki diri. Prinsip Allah dulu Allah lagi Allah terus pun telah coba saya terapkan. Proyek menghafal Al'quran juga telah mulai dijalankan, sekarang proyek hafalan saya sudah surah Al'baqarah ayat 54. dengan prinsip one day one ayat saya berniat menghafalkan seluruh isi al'quran AMIN.

Tanpa mengurangi rasa ikhlas saya mulai melihat perkembangan dalam hidup saya dengan menghafal tersebut, selanjutnya akan saya update perkembangan hidup serta rencana-rencana tuhan yang akan saya alami selanjutnya...

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar